Insiden Gol Hantu, Matic Ledek Ronaldo dan Fernandes

Jakarta, Berita55 — Pemain Timnas Serbia, Nemanja Matic meledek Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes soal insiden gol hantu di laga Serbia vs Portugal pada Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Matic mengunggah gambar editan saat momen tendangan Ronaldo melewati garis gawang sebelum diselamatkan oleh Stefan Mitrovic. Dalam gambar yang diunggah oleh Matic, garis gawang digeser lebih ke dalam sehingga bola tembakan Ronaldo terlihat belum melewati garis.

Gurauan Matic disertai oleh kalimat yang ditujukan pada Ronaldo dan Fernandes.

"Masih di garis. Semua jelas sekarang?" tulis Matic sambil menuliskan nama Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes.

Matic sendiri sudah memutuskan pensiun dari timnas Serbia pada tahun lalu sehingga ia tak lagi berkiprah dalam perjuangan Serbia di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Matic kini hanya fokus dengan karier di klub Manchester United bersama Bruno Fernandes yang menjelma jadi bintang besar sejak datang di pertengahan musim lalu.

Duel Serbia vs Portugal berakhir imbang dengan skor 2-2. Andai gol hantu Ronaldo di masa injury time tersebut disahkan, Portugal bakal mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-2.

Portugal sendiri sudah sempat unggul dua gol di babak pertama sebelum Serbia mencetak dua gol untuk menyamakan kedudukan di babak kedua. (*)