Ibu Mikha Bantah Rumor Perselingkuhan Putrinya dengan Ayah Bams

Jakarta, Berita55 -- Kabar perselingkuhan Mikhavita Wijaya dan Hotma Sitompul yang merupakan mertua dan ayah dari eks vokalis Samsons, Bams (suami Mikha) dibantah ibu Mikha.

Kabar tersebut muncul di tengah proses perceraian Mikhavita Wijaya dengan eks vokalis Samsons, Bams, yang juga anak dari Hotma.

"Tidak ada anak saya berselingkuh dengan pak Hotma" ujar Veronica Wijaya dalam sebuah video yang dikirim oleh kuasa hukum Hotma, Dion Pongkor, Senin (29/3).

Di video nampak Mikhavita Wijaya ditemani kedua orang tuanya, keluarga, dan Hotma Sitompul sendiri. Ibunda Mikha juga meminta Bams untuk ikut mengklarifikasi.

"Saya meminta Bams untuk mengklarifikasi, dan Bams tahu itu tidak benar," tambah Veronica.

Sebagai ibu, ia mengatakan amat terpukul dengan pemberitaan miring yang menimpa anaknya, Mikha, yang dituding berselingkuh dengan mertuanya sendiri, Hotma Sitompul.

"Saya sangat terpukul, mereka seenaknya, barang yang tidak ada, persoalan yang tidak ada, di-move ke publik, seolah-olah itu ada. Saya sangat marah sekali," katanya.

Di lain tempat, Bams belum mau banyak bicara soal kabar perselingkuhan istri dengan ayahnya tersebut. Ditemui di kediaman Hotma dan istrinya Desiree Tarigan, Bams menyebut belum bisa berkomentar.

"Enggak di sini, hari ini untuk ibu (Desiree Tarigan) dulu," ujar Bams, Senin (29/3).

Bams sendiri di waktu yang sama tengah mendampingi ibunya Desiree Tarigan yang mengaku pada publik diusir oleh Hotma Sitompul terkait masalah yang menimpa rumah tangganya.

Desiree mengaku Hotma Sitompul langsung memasang tembok pembatas yang membatasi rumah utama dan paviliun yang saat ini ditinggali Desiree. (*)