Warga Rubae Pinrang Temukan Mayat Tergeletak di Pinggir Jalan

Pinrang, Berita55 — Warga Sekkang Rubae Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang dihebohkan dengan adanya penemuan sesosok mayat yang tergeletak di pinggir jalan, Senin pagi (28/6/2021).

Kabar penemuan mayat ini kemudian viral di Media Sosial (Medsos). ayat ini diduga meninggal atau menjadi korban Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lintas). Korban diketahui bernama Abdul Majid warga Kabupaten Nunukan Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara).

Kasat Lantas Polres Pinrang Iptu Nawir Eming didampingi Kanit Laka Ipda Muhammad Mansur yang dikonformasi, membenarkan jika mayat yang ditemukan tersebut merupakan korban Laka Lantas.

“Kejadiannya sekitar pukul 7 tadi pagi. Hasil olah TKP, korban diketahui mengendarai sepeda motor dan menabrak sebuah mobil truk yang sedang parkir di bahu jalan karena mogok,” sebut Ipda Muhammad Mansur.

Mansur menambahkan, korban pertama kali ditemukan oleh warga. Kemudian dibawa ke RSUD Lasinrang Pinrang oleh Kasat Binmas Polres Pinrang yang kebetulan melintas di lokasi kejadian. (*)