Apel Jam Pimpinan, Kapolres Pinrang Ingatkan Personel Bahaya Narkoba

Pinrang, Berita55 -- Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso meminta Sie Propam Polres Pinrang agar memeriksa dengan cermat personil yang tanpa keterangan, termasuk yang bertugas apakah memang benar-benar tugas.

Hal Itu dikatakan AKBP Dwi saat memimpin pelaksanaan Apel jam pimpinan di Halaman Mapolres Pinrang, di Jalan Bintang No 3 Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, Senin (27/7).

Selain itu, ia juga mengatakan kepada Personel Polres Pinrang agar jangan pernah mencoba yang namanya narkoba.

“Untuk anggota Polri yang terlibat Narkoba baik sebagai pengguna (pemakai) maupun sebagai bandar atau pengedar jangan sekali kali mencoba, karena yang rugi diri kita sendiri," ucapnya.

"Terkait dengan adanya tamu masuk keluar di Mako, saya melihat piket penjagaan Polres Pinrang melaksanakan tugas dengan baik, tamu yang masuk di Polres sudah dihentikan dan diberikan Id Card," tambahnya.

Selain itu, AKBP Dwi menambahkan jika di tengah pandemi Covid-19, mengaharapkan kepada personel agar selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari bahaya virus corona.

Diketahui, apel pagi diikuti oleh Waka Polres Pinrang Kompol Drs. Andi Jamaluddin, Para Kabag, Kasat, Perwira, Bintara, dan Asn Polisi, dengan jumlah personil yang hadir sebanyak 150 orang. (ril)