Warga Buntusu BTP Antusias Sambut Program VITO

Ciptakan Sejuta Entrepreneur

Makassar, Berita55 -- Perusahaan startup VITO kembali menggelar sosialisasi di Jl Kesenangan Raya, Kel Buntusu, Kec Tamalanrea, Kota Makassar, Rabu (23/12/2020).

Program ini terkait dengan mimpi manajemen VITO yang ingin menciptakan sejuta entrepreneur lewat sistem network marketing.

Dimana, dalam sistem ini ada program bagi hasil antara perusahaan dengan para member, seperti yang dijelaskan Direktur VITO, Elyas pada pemberitaan sebelumnya.

Dan, itu tidaklah kecil. Bahkan VITO siap memberikan reward rumah senilai Rp1 M bagi member yang mencatatkan prestasi memuaskan.

Karenanya, warga Kelurahan Buntusu BTP yang hadir dalam sosialisasi ini pun merasa sangat antusias dan bersemangat. Tepuk tangan pun silih berganti ketika program reward diumumkan.

Lurah Buntusu H Meinsani Kecca pun mengakui bahwa ke depan dengan adanya perusahaan vito ini kita akan lebih sukses karena ada 4 core bisnis yang ditawarkan. Seperti network marketing, advertising, market place, dan media. (Klik Video di atas)

Hal senada juga diungkapkan warga Kelurahan Buntusu. Salah satunya datang dari mulut Kartina. (Klik Video di atas)

Hadir dalam acara ini Direktur Vito Elyas, Founder Nurdin Malik sebagi MC, dan Founder Syainuddin Hasbullah sebagai pemateri. (lam)