Jerinx SID Jijik Dijodoh-jodohkan dengan BCL

Jakarta, Berita55 -- Perseteruan Bunga Citra Lestari dan Jerinx SID masih terus berlanjut. Kali ini, konflik tersebut menyeret sederet artis. Seperti dengan Aldi Taher yang juga ikut nimbrung dalam pusaran konflik diantara Bunga Citra Lestari dan Jerinx SID.

Bukannya bikin adem, mantan suami Dewi Perssik itu justru memperkeruh keadaan.

Awalnya, Aldi seolah ingin panjat sosial (pansos) di permasalahan Jerinx dan BCL yang ramai disoroti publik. Aldi pun berkomentar dengan menjodohkan keduanya agar tak lagi ribut-ribut di media sosial.

“Bagaimana kalau bro @jrxsid nikahi @bclsinclair, agar romansa sosmednya berakhir #ayo_liburan ke jonggol,” cetus Aldi Taher dikutip dari laman Instagramnya, Kamis (24/6/2021).

Tak heran, ide konyol Aldi Taher itu pun langsung direspon Jerinx SID. Ia merespon dengan kalimat pedas dan menusuk, karena menolak dijodohkan dengan BCL yang notabene janda cantik beranak satu itu.

“Maaf. Jijik saya,” jawab Jerinx ketus.

Tak hanya itu, musisi kenamaan asal Bali itu bahkan membanding-bandingkan BCL dengan istrinya Nora Alexandra. Baginya, sang istri jauh di atas rata-rata ketimbang BCL.

“Dari segala aspek istri saya @ncdpapl jauh di atas rata-rata seleb-seleb kacxng sales cvd,” tegas Jerinx.

Tak hanya Jerinx, sang istri Nora Alexandra juga tak ingin ketinggalan mengomentari ide konyol dari Aldi Taher tersebut. Nora tampak murka akan sensasi yang dibuat Aldi.

“Kenapa suruh suami saya @jrxsid nikah dengan mbak @bclsinclair? Saya yakin, JRX dan mbak @bclsinclair juga enggak akan mau. Sudah deh bang @alditaher.official enggak usah bikin statement ngawur begini,” sambar Nora.

Konflik antara Jerinx dan BCL bermula ketika istri mendiang Ashraf Sinclair itu mengumumkan dirinya terinfeksi Covid-19, pada 14 Juni lalu. Tak lama, muncul pemberitaan yang menyebut, dia terpapar virus tersebut setelah berlibur dari Bali.

Jerinx mendegar kabar tersebut tak terima Bali disebut jadi biang keroknya. Karena dampaknya akan sangat besar pada pariwisata Bali yang tengah terseok imbas pandemi Covid-19. Bahkan, Jerinx menuding BCL diendorse untuk mengumumkan positif Covid-19. (*)