Lukaku Akui Ucapkan Kata Kotor Usai Cetak Gol ke Gawang Milan

Jakarta, Berita55 -- Striker Inter Milan Romelu Lukaku mengakui berkata kotor usai mencetak gol ke gawang AC Milan pada lanjutan Liga Italia, Minggu (21/2).

Inter berhasil mempermalukan Milan dengan skor 3-0 di San Siro. Lukako mencetak gol ketiga di lagan ini dimana dua gol lainnya dijaringkan Lautaro Martinez.

Gol Lukaku terbilang menawan. Aksi individu dari tengah lapangan dituntaskan melalui sepakan keras kaki kiri ke pojok kanan gawang Gianluigi Donnarumma.

Usai mencetak gol, Lukaku berlari ke arah sudut lapangan sambil menepuk-nepuk dadanya dan terdengar meneriakkan kata Dio.

Dio berarti Dewa dalam bahasa Italia. Teriakan itu kemudian dikaitkan dengan adu argumen yang terjadi di media sosial dan memuncak ketika keduanya bersua di perempat final Coppa Italia.

Pemain internasional Belgia itu ternyata tak hanya mengucapkan kata Dio di laga tersebut. Ia mengaku telah mengucapkan kata-kata kotor karena terbawa tingginya adrenalin pertandingan.

"Saya bicara kotor sekali saat itu, mungkin karena terlalu bersemangat," tulis Lukaku pada sesi tanya jawab dengan fan di Twitter bertajuk #askLukaku.

Dalam derby Milan edisi sebelumnya pada Januari lalu, Lukaku dan Ibrahimovic terlibat konflik. Keduanya saling adu argumen hingga terpaksa diganjar kartu kuning.

Akan tetapi, keduanya tak melanjutkan konflik pada derby Milan di Liga Italia. Lukaku sukses mencetak gol yang mengantar Inter menang 3-0, sementara Ibra harus ditarik keluar di pertengahan laga karena cedera. (*)