Pemkab Sosialisasi Budidaya Tanaman Porang, Ini Harapan Kapolres Pinrang

Pinrang, Berita55-- Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso hadiri sosialisasi budidaya tanaman porang, di Aula Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Pinrang, Rabu (22/7/2020).

Hadir Petani Tanaman Porang dari Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Joko selaku pembicara.

Sosialisasi ini diikuti oleh jajaran pegawai Dinas Pertanian dan Hortikultura, para Personil Kodim 1404 Pinrang, Personil Polres Pinrang, dan para tokoh masyarakat.

Juga tampak hadir Bupati Pinrang Irwan Hamid, Dandim 1404 Pinrang Letkol ARM Lukman Sasono, serta Kadis Pertanian dan Hortikultura.

Irwan Hamid dalam sambutannya berharap melalui sosialisasi ini, para petani porang dapat mengambil ilmu tentang bagaimana pengembangan budidaya porang.

"Budidaya porang memiliki prospek yang baik. Dengan budidaya porang ini, para petani dapat meningkatkan taraf hidupnya," ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso berharap masyarakat yang mengikuti sosialisasi ini dapat menularkan ilmu yang didapat.

“Kita dianugerahi dengan tanah yang subur, saya berharap anugerah ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Termasuk budidaya tanaman porang,” harapnya. (hum)