VITO Gelar Executive Training di Maros, Pemkab Apresiasi

Maros, Berita55 -- Perusahaan perdagangan VITO menggelar Executive Training Angkatan I di Taman Nasional Bantimurung, Kab Maros, Sulsel, Rabu (17/2/2021). Ini merupakan yang pertama sejak perusahaan tersebut dibentuk.

Peserta yang hadir merupakan para Leader VITO dari berbagai provinsi, seperti Bali, Kalimantan, Pekanbaru, bahkan Jakarta. Ada sekitar 30 peserta lebih.

Ketua Panitia Arifuddin mengatakan kegiatan ini digelar agar para Leader VITO dari berbagai provinsi tersebut dapat mengenal lebih jauh tentang perusahaan VITO yang bergerak di bidang penjualan langsung.

Sehingga, kata dia, para leader ini ketika pulang nanti dapat menjelaskan kepada member-membernya tentang VITO dengan lebih seksama.

"Sehingga menghindari kesalahpahaman," terang Arif.

Selain itu, kata dia, para leader dapat saling mengenal dan akrab satu sama lain.

Kegiatan ini juga ternyata mendapat apresiasi lebih dari Pemkab Maros. Hadir langsung perwakilan mereka, Kabid Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Maros, Yusriadi Arief. Yang datang, untuk membuka acara.

Kata dia, kedatangan VITO di Maros dan memilih salah satu kawasan wisata mereka sebagai tempat executive training merupakan tanda masyarakat Maros sejahtera.

"Kedatangan VITO di Maros, merupakan tanda masyarakat Maros akan sejahtera," tegasnya.

Gimana tidak, para member VITO sudah ada di seluruh Indonesia bahkan luar negeri. Seperti Malaysia, Hongkong, dan Singapura.

Perlu diketahui, kegiatan ini berlangsung selama 2 hari. Mulai 17 - 18 Februari 2021. Para peserta menginap di Hotel Bantimurung agar peserta dapat menikmati indahnya pariwisata Bantimurung yang terkenal dengan air terjunnya dan penangkaran Kupu-kupu.

Selain itu, training kali ini juga tak hanya memberikan materi namun juga outbound.

"Sejumlah games telah disiapkan. Agar peserta memiliki kesempatan berekreasi," kata Arief. (*)