Polres Pinrang Salurkan Bantuan ke Bayi Penderita Tumor

Pinrang, Berita55 -- Polres Pinrang kembali melakukan aksi sosial, kali ini memberikan santunan kepada Siti Hajar, bayi berumur satu tahun yang menderita tumor di kepala.

Dia tinggal di lingkungan maccobbu, kelurahan tonyamang, kabupaten pinrang, Selasa (11/8/2020).

Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso, yang di wakili Kapolsek Patampanua AKP H Syahrul menyerahkan bantuan berupa uang tunai, ke rumah bayi tersebut di lingkungan maccobbu, kelurahan tonyamang, kabupaten pinrang, Selasa (11/8).

AKBP Dwimengatakan kami menyalurkan bantuan sebagai wujud kepedulian sosial kepada warga yang membutuhkan uluran tangan sesama, dan mudah–mudahan bantuan yang diberikan sedikit dapat membantu.

“Kami dari Polres Pinrang turut prihatin dengan kondisi adik siti hajar. Semoga bantuan yang kami berikan dapat sedikit meringankan beban keluarga, dan segera diberi kesembuhan, aamiin," ucapnya.

Sementara itu, Habibi orang tua bayi menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan Polres Pinrang kepada keluarganya.

“Terima kasih atas perhatian dari Polres Pinrang kepada kami, Kami hanya dapat berdoa, semoga Bapak Kapolres Pinrang dan seluruh jajaran diberkati oleh Allah SWT. Kami sangat merasa diayomi," tutupnya. (ril)