Ifan Seventeen Lelang Jaket Kesayangan Bantu Korban Bencana

Jakarta, Berita55 -- Komunitas 48 Bersepeda bakal mengadakan konser amal bertajuk Konser Peduli Negeri pada di Kanal YouTube 48 bersepeda pada Kamis (11/2/2021). Konser ini bertujuan untuk membantu korban bencana di beberapa daerah di Indonesia.

Selain nyanyi, artis-artis yang tergabung di Komunitas 48 Bersepeda bakal melelang barang-barang berharga mereka. Mulai dari jaket, sepatu, hingga sepeda Brompton. Ifan Seventeen menjadi salah satu artis yang bakal melelang barang berharganya, seperti jaket.

"Aku (lelang) jaket. Jadi pertama kali aku mengeluarkan single setelah Seventeen mengalami musibah itu. Aku pertama kali manggung itu pake jaket itu. Jadi jaket itu. menurutku ya, nilainya besar sekali," kata Ifan di Meta Epsi Building, Jakarta Timur, Selasa (9/2/2021).

"Karena kan waktu itu aku sempat di posisi nggak mau manggung, nggak mau lihat musik, nggak mau nyanyi, nggak mau apa-apa. Jadi kayak yang ada bersamaku pada saat pertama kali manggung. Jaket itu gitu. Siapa tahu jaket itu bisa jadi kebaikan, bisa menuntun orang bisa move on juga gitu," tambah Ifan. (kpl)