Masyarakat Bone Optimis VITO Jadi Solusi Keuangan

Bone, Berita55 -- Tim dari perusahaan startup VITO kembali melakukan seminar bisnis di hadapan masyarakat. Kali ini lokasinya di Kabupaten Bone, Sulsel. Tepatnya di Bunir Coffee, Jl Jend Sudirman, Minggu (10/1).

Warga Bone dari berbagai kalangan yang hadir sebagai peserta terlihat sangat antusias mendengar konsep new bisnis yang ditawarkan VITO.

Terlebih, saat Top Leader VITO Hans Abdul Hamid Azis yang bertindak sebagai narasumber memaparkan berbagai keuntungan yang diperoleh bila bergabung menjadi member VITO.

Pengusaha asal Bone, Syekh Muhammad Nasir yang juga hadir sebagai peserta mengakui bila konsep new bisnis yang ditawarkan VITO dapat booming di Bone.

Bagaimana tidak, kata dia, salah satu bisnis yang ditawarkan yakni advertising, dimana hanya dengan nonton iklan, penghasilan yang diperoleh mencapai Rp9 juta per bulan.

"Jadi, yakinlah dengan konsep ini VITO bakal booming di Bone. Terlebih di tengah pandemi yang tidak jelas ini. Dan ini tidak susah untuk dijual. Siapa yang akan menolak penghasilan Rp9 juta perbulan hanya dengan duduk diam nonton iklan di rumah beberapa jam," terangnya.

Diketahui, VITO menggabungkan 4 core bisnis yakni network marketing, media, kemudian next project advertising dan market place yang segera launching menjadi satu.

Advertising ini yang paling ditunggu, sebab potensi penghasilan mampu mencapai Rp9 juta per bulan. Namun, tak semua orang dapat menikmati ini, mereka terlebih dahulu harus menjadi member VITO.

Mutha Hara Az Zahra sebagai penyelenggara acara dan juga top leader vito optimis VITO dapat menjadi solusi keuangan bagi masyarakat Bone. Sebab, untuk menikmati segala keuntungan yang ditawarkan VITO cukup dengan modal Rp350 ribu.

"Itu pun dengan Rp350 ribu sudah dapat bonus produk yang senilai Rp500 ribu jika dijual kepada non member. Jadi, VITO ini pasti bakal jadi solusi keuangan dan menjadikan Bone sebagai tolak ukur," ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan Hans. Ia optimis VITO dapat memajukan masyarakat Bone.

Selain nama-nama yang disebut di atas, hadir juga CEO Sukses Indonetwork Digital Salim Djati Mamma, Direktur VITO Eliyas, Founder Irwan Mokodompit danTop Leader lainnya. (lam)