Jelang Pilkada 2020, Kapolres Soppeng Bagikan Masker

Soppeng, Berita55 -- Polres Soppeng menggelar gerakan serentak Ayo Pakai Masker bertempat di Taman Kalong Kota Soppeng, Kamis (10/09/2020).

Gerakan Ayo Pakai Masker ini dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono, S.Ik, S.H sekaligus membuka kegiatan secara resmi.

Kapolres Soppeng dalam sambutannya mengatakan bahwa Gerakan Ayo Pakai Masker ini merupakan gerakan serentak Polres Soppeng dan polsek jajaran dalam upaya pencegahan virus corona (covid 19), ucapnya.

Tak lupa juga Kapolres Soppeng mengajak kepada masyarakat untuk jaga jarak dan menghindari kerumunan dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru untuk mendukung percepatan penanganan covid 19 dan pemulihan ekonomi nasional dalam rangka pilkada aman, damai, dan sehat.

“Marilah kita menjaga pilkada ini dengan aman dan damai serta bersatu mencegah penyebaran covid 19, menutup sambutannya”.

Acara dilanjutkan dengan pemasangan masker secara simbolis, pembacaan ikrar tim pendukung bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kab. Soppeng, dan penandatanganan ikrar penerapan adaptasi kebiasaan baru untuk mendukung percepatan penanganan covid 19 dan pemulihan ekonomi nasional dalam rangka pilkada aman, damai dan sehat serentak tahun 2020, serta dilanjutkan patroli gabungan skala besar Kabupaten Soppeng.

Diketahui selain kegiatan Ayo Pakai Masker, Polres Soppeng juga menggelar kegiatan Deklarasi damai partai pendukung dan pengusung calon Bupati Soppeng dan penanda tanganan naskah deklarasi damai serta membubuhkan tanda tangan pada spanduk deklarasi damai.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Pimpinan DPRD Kabupaten Soppeng H.Syahruddin M. Adam S.Sos., MM, Sekretaris daerah Kabupaten Soppeng H.A. Tenri Sessu M.Si, para anggota Forkopimda Kabupaten Soppeng, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng Ahmad Ismail, S.H., M.H, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng Drs. Tayeb, S.H., M.H, para staff ahli Bupati, para kepala SKPD, pimpinan KPU dan Bawaslu Kabupaten Soppeng, para partai pendukung dan pengusung calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Soppeng, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, Insan Pers dan LSM Kabupaten Soppeng. (Sry)