Suami Tasya Kamila Idap Kanker Getah Bening

Jakarta, Berita55 -- Diketahui Randi Bachtiar divonis kanker getah bening stadium 2. Randi pun sempat menjalani Pria 30 tahun ini menjalani perawatan dan pengobatan penyakitnya. Tasya Kamila sebagai istri membagikan beberapa moment perawatan yang dilakukan suaminya tersebut di akun instagramnya.

Beberapa hari lalu, melalui fitur ask me question di Instagram, salah satu followers Tasya Kamila bertanya mengenai bagaimana kabar sang suami saat ini?. Tasya Kamila kemudian menjawab pertanyaan itu. Ia menjelaskan sang suami saat ini dalam kondisi yang lebih baik.

Wanita 28 tahun tersebut juga mengatakan Randi Bachtiar sudah menjalani serangkaian perawatan. “Amiiin. Alhamdulillah Randi sudah selesai semua treatmentnya! Sekarang sudah nggak ada keluhan apa-apa, sudah beraktifitas seperti biasa,” jawab Tasya Kamila.

Di sisi lain Tasya dan Randy masih menunggu hasil dari diagnosa dokter apakah penyakit sang suami sudah hilang atau belum. “Kita lagi nunggu PET (positron emission tomography) Scan, semoga hasilnya sesuai harapan dan dinyatakan sembuh ya sama dokter,” pungkas Tasya Kamila. (55tv)