VITO Raup Ratusan Juta di Pinrang Dalam Perjalanan Bisnis

Pinrang, Berita55 -- Perusahaan startup VITO berhasil meraup untung ratusan juta rupiah dalam perjalanan bisnisnya di Kabupaten Pinrang, Jumat malam (8/1).

Bertempat di Cafe & Resto Biring Ledeng, Pinrang, Direktur VITO Eliyas berhasil meyakinkan para pemain multi level marketing (MLM) di Pinrang untuk berinvestasi sebanyak Rp350 juta. Hanya dalam waktu 2 jam.

Eliyas mengatakan sulit bagi para pemain untuk menolak tawaran bisnis VITO. Sebab, member yang bergabung akan mendapatkan banyak keuntungan yang tidak akan pernah didapatkan di MLM lainnya.

"Salah satu yang sulit ditolak adalah pasifinkam. Mimpi banyak member MLM sejak dulu adalah bagaimana caranya agar dapat pasifinkam yakni tak perlu bekerja lagi atau mengumpulkan member tapi tetap dapat pemasukan dari perusahaan," ujarnya.

Selain itu, kata dia, produk yang dijual oleh VITO yakni Detslim Apel dan Blackcurrant merupakan kualitas premium yang dapat bersaing dengan minuman pelangsing lainnya.

Terlebih produk ini tidak membuat orang mules ingin buang air besar setiap saat.

Serta, konsep bisnis VITO yang menggabungkan 4 core bisnis menjadi satu juga sulit untuk ditolak. Setiap member yang bergabung saat menikmati keuntungan dari 4 core bisnis ini.

"Di VITO, kami ada 4 core bisnis yakni Network Marketing, Advertising, Media dan Market Place. Member hanya perlu bergabung dan mengambil 4 paket bisnis yang ditawarkan kemudian berhak menerima omset dari 4 bisnis ini," kata Eliyas.

Empat paket itu yakni, Paket Silver senilai Rp. 350.000, Gold Rp. 1.750.000, Platinum Rp. 3.500.000, dan Titanium Rp. 17.500.000. Serta paket khusus menjadi Master Stokist sebanyak Rp210 juta.

Member yang bergabung salah satunya adalah Mustamin yang telah lama bergelut di dunia MLM. (*)