Salam Terakhir Letkol Arm Lukman Sasono di Polres Pinrang

Pinrang, Berita55 -- Berpamitan mengisi tempat tugas yang baru, Mantan Dandim 1404 Pinrang Letkol Arm Lukman Sasono, SE datangi Mapolres Pinrang.

Kegiatan berlangsung pada saat pelaksanaan Apel Pagi, Rabu (5/8/2020) di halaman Mapolres Pinrang Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang.

Kapolres Pinrang AKBP Dwi Santoso, dalam arahannya berterima kasih kepada Dandim 1404 Pinrang karena selama bertugas di Kabupaten Pinrang sinergitas dan kerjasama terjalin dengan sangat baik.

“sinergitas dan kerjasama Polres dan Kodim terjalin sangat baik, saya apresiasi kepada pak Dandim semoga silaturahmi kita tetap terjalin walaupun dihalangi oleh jarak," ucapnya.

Sementara itu, Dandim 1404 Pinrang Letkol Arm Lukman Sasono mengucapkan terima kasih dari hati paling dalam kepada anggota Polres Pinrang yang telah mensuport dalam penugasannya selama kurang lebih 3 tahun dikabupaten Pinrang.

“Selama bertugas di Kabupaten Pinrang terima kasih sudah menganggap saya seperti saudara, jangan sampai terputus rasa persaudaraan kita walaupun saya sudah ditempat tugas yang baru.” ujarnya.

Letkol Arm Lukman Sasono juga mengatakan sinergitas kerjasama dengan jajaran Polres Pinrang juga diharapkan dapat tetap terjalin dan terbina dalam rangka untuk mempertahankan stabilitas dan kondusifitas suasana.

“saya berharap kepada anggota polres, support yang diberikan kepada saya dilanjutkan kembali kepada pejabat Dandim yang baru, semoga kita selalu diberikan keselamatan dan kesehatan dalam menjalan tugas sehari hari“. Pungkasnya

Setelah pelaksanaan Apel Pagi, Dandim 1404 Pinrang memberikan cendera mata kepada Polres Pinrang yang diterima oleh AKBP Dwi Santoso. (ril)