Artis Jane Shalimar Meninggal Dunia Akibat Covid-19

Jakarta, Berita55 – Innalillahi wainna ilaihi rajiun. Kabar duka kembali menghiasi jagad selebriti tanah air.

Politisi Partai Demokrat sekaligus artis Jane Shalimar meninggal dunia di usia 41 tahun pada Minggu (4/7/2021) subuh. Kabar ini pun sontak menghiasi sejumlah media sosial di Indonesia.

“Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB.” Demikian salinan tulisan kabar duka yang tersebar.

Hal itu juga di benarkan sahabat almarhumah di Partai Demokrat, Elisya Olive melalui akun Instagramnya @elisya.olive juga menyampaikan kabar duka ini.

“Assalamualaikum Wr. Wb.

Innalillahi wa innailaihi rojiuun

Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB.

Rencana akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dan akan menggunakan *protokol covid*.

Alamat duka:

Jl. Jamblang 1 No.33 RT 007 RW 010, Kel. Jati Padang, Kec. Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan.

Mohon keihklasan Doa dari bapak/ibu sekalian agar Almarhumah mendapatkan maghfiroh Allah SWT dan di berikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT serta mohon di buka kan pintu maaf atas segala kekhilafan almarhumah semasa hidupnya.

Sahabatku Saudaraku terima kasih sudah menjadi sahabat terbaik ku selama 10 tahun, kamu sudah ndak sakit lagi, Allah angkat sakitmu kak, Insya Allah husnul khotimah . Tenanh disana ya kak. Sampai kapanpun persahabatan kita indah

Kami haturkan terima kasih

Wassalamualaikum Wr. Wb.”

Demikian ditulis Elisya Olive di akunnya.

Informasi yang dihimpun, Jane Shalimar meninggal setelah berjuang melawan virus corona atau Covid-19 yang menjangkiti dirinya. Jenazahnya akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan sesuai dengan protokol penanganan Covid-19. (*)