April Mop, Ibu Negara AS Nyamar Jadi Pramugari

Jakarta, Berita55 -- Menyambut April Mop, Ibu Negara Amerika Serikat, Jill Biden, mengakali para wartawan Gedung Putih dengan menyamar sebagai pramugari pesawat kepresidenan, Air Force One.

Momen itu terjadi ketika beberapa wartawan Gedung Putih mengikuti Jill Biden yang hendak pulang ke Washington D.C setelah berkunjung ke California pada Kamis (1/4) lalu.

Dengan memakai rambut palsu hitam pendek, masker wajah hitam, dan seragam pramugari dengan plakat nama bertuliskan "Jasmine", Jill berjalan melewati lorong pesawat kepresidenan itu sambil membagikan es krim kepada para penumpang.

Seluruh staf Gedung Putih, petugas paspampres, dan wartawan ikut terkejut ketika Jill Biden mencopot wignya seusai membagikan es krim di depan mereka.

"April Mop!" teriak Jill sambil tertawa menggelitik kepada wartawan seperti dikutip AFP.

Sejumlah wartawan media AS yang menulis laporan terkait kejadian itu mengaku "benar-benar dikelabui" dan merasa terhibur lantaran tidak ada staf yang mengenali Jill Biden dengan pakaian pramugari tersebut.

Jill memang terkenal sebagai sosok yang hangat dan humoris.

Ketika suaminya, Presiden Joe Biden, masih menjadi wakil presiden AS, Jill juga pernah melakukan pranked dan mengejutkan penumpang Air Force Two.

Saat itu, Jill bersembunyi di sebuah kompartemen kabin pesawat dan mengejutkan salah satu penumpang pertama yang membuka laci tersebut. (*)