VITO Gelar Seminar Entrepreneur di Makodim 1423 Soppeng

Soppeng, Berita55 -- Perusahaan startup VITO yang bergerak di bisnis penjualan langsung berbasis e-commerce melakukan seminar entrepreneur new bisnis di Markas Kodim 1423 Soppeng. Rabu, 3 Februari 2021.

Tampil sebagai pemateri yakni Top Leader VITO Hans Abdul Azis. Kelihaiannya membawa materi membuat peserta seminar sangat bersemangat.

Peserta dari jajaran Kodim 1423 Soppeng dan Persit (Persatuan Istri Tentara) Dim 1423 mendengarkan presentasi Hans dengan seksama.

Dia menjelaskan berbagai keuntungan yang didapat apabila bergabung menjadi member VITO. Seperti, refference bonus, development bonus 10%, flush bonus 10%, up bonus 10%, dan leadership bonus 20%.

Dia juga menegaskan bahwa VITO adalah bisnis perdagangan dan bukan investasi sebab ada produk yang dijual. Contohnya, Detslim yang telah memenuhi standar GMP (Good Manufacturing Product).

"VITO adalah bisnis perdagangan bukan investasi. Kami memiliki produk pembersih usus yakni Detslim yang sudah laris terjual," tegas Hans.

Produk ini sejatinya sudah dicoba langsung oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXI Dim 1423/Soppeng, Erna M Butarbutar.

"Saya sudah coba produk (Detslim) ini, pagi dan malam. Tak lama setelahnya berat badan saya sudah turun 2 Kg," kata Erna.

"Sukses untuk VITO," tambahnya. (lam)