VITO Catat Closing Terbanyak

Makassar, Berita55 -- Seminar entrepreneur yang digelar perusahaan startup VITO di lantai 1 Gedung Graha , Jl Urip Sumoharjo Makassar berlangsung meriah. Minggu, 31 Januari 2021.

Sejumlah catatan mengagumkan tercatat dalam kegiatan bertajuk "VITO New Businees Menciptakan Sejuta Entrepreneur" ini.

Pertama, adalah peserta yang hadir berasal dari berbagai penjuru daerah yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan. Bahkan dari luar daerah seperti Ibu Kota Jakarta juga ada.

"Saya Andi Putri dari Jakarta. Ini pertama kali saya menghadiri acara VITO. Saya terkejut melihat antusiasme masyarakat di sini," kata Putri di sela-sela acara.

Menurutnya, masyarakat Sulsel sangat beruntung dengan kehadiran VITO yang membuka cabang di Makassar dan berfokus di Provinsi ini.

Ia pun berharap masyarakat Sulsel tak menyia-nyiakan kesempatan untuk menaikan pendapatan pribadi dari bisnis VITO. Dengan potensi penghasilan puluhan juta per bulan.

Diketahui, VITO memiliki 4 core bisnis yang ditawarkan kepada masyarakat. Yakni, network marketing, media, advertising dan market place.

Salah satu yang menjadi daya tarik adalah bisnis advertising dengan potensi penghasilan Rp9 juta perbulan.

Sebelumnya, VITO telah melakukan roadshow seminar entrepreneur ke sejumlah daerah di Sulsel. Seperti Bone, Sinjai, Wajo, dan Pinrang.

Kedua adalah closing terbanyak dalam sekali presentasi di sepanjang sejarah multi level marketing.

Tercatat ada lebih dari 100 orang yang langsung mendaftarkan diri sebagai member VITO sehingga omzet yang di dapat pada saat itu mencapai ratusan juta rupiah. (lam)